-

May 04, 2012

Labersa Grand Hotel Berbintang Lima

Labersa Grand Hotel & Convention Center, Sebuah hotel berbintang lima dilengkapi berbagai fasilitas bertaraf internasional. Terletak di Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Meskipun secara administrasi wilayah berada di Kampar, namun hotel milik PT. Hutahaean tersebut berjarak sekitar lima kilomter dari pusat kota Pekanbaru.

Labersa Hotel in Kampar Berbintang Lima

Labersa Grand Hotel & Convention Center merupakan tujuan terbaru untuk berlibur bagi orang-orang bisnis dan eksekutif muda di Pekanbaru Riau. Labersa Grand Hotel & Convention Center ini juga dekat dengan Sultan Syarif Kasim II Bandara International. Sehingga mudah dijangkau dari pusat kota Pekanbaru dan mudah untuk bepergian karena berada di dekat pusat bisnis Pekanbaru Riau.


Labersa Grand Hotel & Convention Center mempunyai 245 kamar yang nyaman dan kamar suite dengan pemandangan hijau dan subur dilingkungan sekitarnya. Sebuah pandangan burung golf yang luar biasa kita pasti suatu mata tambahan menyenangkan.

Labersa+Hotel+%26+Convention+Center+Pekanbaru

Labersa Grand Hotel & Convention Center merupakan bagian dari pengembangan usaha PT. Hutahean yang selama ini bergerak di bidang jasa kontruksi dan perkebunan. Selain keberadaan hotel berbintang lima sebagai bagian bisnis utama, di kawasan seluas 350 hektar juga dibangun sejumlah fasilitas penunjang pariwisata bertaraf internasional, seperti lapangan golf dan Water Park. Natinya juga akan menyokong pelaksanaan PON Riau 2012


Selain itu Labersa Grand Hotel & Convention Center mempunyai ruang pertemuan dengan fasilitas 'canggih' lengkap untuk kebutuhan bisnis Anda. Hal ini dirancang untuk menyertakan telekomunikasi nirkabel, hi-tech dan Laser Disc suara sistem.

Kampar Ballroom memiliki kapasitas tempat duduk besar 2500 yang membuatnya terbesar di Sumatra untuk Konferensi, Insentif Konvensi, Rapat dan Pameran.

Labersa Grand Hotel & Convention Center juga merupakan pusat hiburan Restoran dan Karaoke menampilkan Halls menyanyikan lagu-lagu dari daftar internasional. Labersa Grand Hotel & Convention Center mempunyai tiga restoran yang unik dengan tema khusus untuk pelanggan beragam pilihan, menggoda pengecap pada lidah. Ada begitu banyak lagi yang harus dilakukan di Grand Labersa.

Labersa Grand Hotel & Convention Center kamar yang nyaman dengan kamar mandi en-suite dan sebagian besar dengan balkon untuk melihat dan relaksasi; dilengkapi dengan Monitor LCD terbaru televisi, kopi / teh membuat fasilitas, lemari es dan koneksi internet.

Kategorikan kamar Labersa Grand Hotel & Convention Center:
- Deluxe = 72 Kamar
- Deluxe Elite = 127 Kamar
- Executive Suite = 18 Kamar
- Diplomat Suite = 2 Kamar
- Ambasador Suite = 2 Kamar
- Royal Suite = 1 Kamar
- Presidential Suite = 1 Kamar

Amanities & Service
- Kamar bebas rokok
- Air Conditioning
- Jubah
- Koran harian
- Akses Internet (nirkabel)
- Dalam-Kamar
- Televisi
- Mini bar
- TV Satelit / Kabel
- Layanan kamar 24 jam
- Lantai Eksekutif
- Bar / Pub
- Restoran
- Gym / Fasilitas
- Spa
- Kolam Renang Luar Ruangan

Alamat
Jl. Parit Indah Pekanbaru
Telepon: +62 761 41555
Fax: +62 761 41515
Email: reservation@labersahotel.com
http://www.labersa.com


Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

7 komentar to “Labersa Grand Hotel Berbintang Lima”

asli...gile bener ni hotel...luas plus mewah...

Alrezamittariq said...
on 

Wek saya org PKU aja blom pernah kesana mas, kemain Ponakan mint Ke waterboom tp ga sempat

dafiDRiau said...
on 

kapan nginep disini yah?

soewoeng said...
on 

its very good

Anonymous said...
on 

masalah di ac,,pendinggin,,freezer,,central ac,,dan kerusakan pada compressor ac,,dapat hub 08127567560..domisili di pekanbaru..

Anonymous said...
on 

mas...tu hotel uda di pesijuk belum yha.,.
trus pengawas bagian kolam renang juga masih leled...
koq bisa terjadi kecelakaan tenggelam, saudara saya disana..
rugi mewah dan luas tapi pengawasan dan keamanan masih kurang...

tolong di perbaiki lagi masalah itu,,,
trim's

Anonymous said...
on 

lumayan Mantap untuk wilayah sumatera...

david said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs