-

February 20, 2010

Bisnis Tanaman Hias di Pekanbaru

Bisnis Tanaman Hias di Pekanbaru merupakan suatu prospek bisnis kedepan yang lumayan cerah di Kota Pekanbaru, Kota Bertuah. Hal ini bisa dilihat dengan tumbuh suburnya Bisnis Tanaman Hias di Pekanbaru, Riau. Kalau diperhatikan hal ini bisa disebabkan banyaknya warga yang mulai sadar akan pentingnya lingkungan yang hijau dan asri, jadi pada saat ini sudah banyak masyarakat Pekanbaru menata halaman rumahnya dengan tanaman hias supaya kelihatan indah dan hijau nan asri. Selain itu di Kota Pekanbaru juga sedang marak-maraknya kegiatan penghijauan kota Pekanbaru.


Salah seorang penjual dan pemilik usaha tanaman hias yang membuka usahanya di Pakanbaru, Jalan Arifin Achmad, mengaku akhir-akhir ini memang banyak masyarakat mencari tanaman hias untuk ditanam di pekarangan rumahnya. Karena itu saat ini banyak bermunculan penjual tanaman.


Bisnis Tanaman Hias di Pekanbaru

Berbagai jenis tanaman banyak diburu masyarakat, terutama jenis-jenis cemara udang, serut, sikas, dan beberapa bunga cantik lainnya. Meski harganya lumayan mahal, namun itu tidak membuat masyarakat enggan untuk membeli tanaman tersebut.


Seperti cemara udang yang setinggi setengah meter saat ini dijual dengan harga antara Rp400 ribu sampai Rp 500 ribu, serut dengan ketinggian yang sama bisa mencapai Rp450 ribu, dan sikas rata-rata Rp500 ribu.


Jadi bagi anda yang ingin mencari peluang usaha berbisnis tanaman hias. Kota Pekanbaru menjadi salah satu tempat usaha yang tepat saya rasa.


Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

5 komentar to “Bisnis Tanaman Hias di Pekanbaru”

jadi pengen punya, perasaan pengen pengen mulu dech aku :D

nyunz said...
on 

Setelah baca,jd adem perasaan.Selama ngeblog,yg aku temui hanya membahas dollar dan dollar.Tp isi blog ini beda,mengenai alam yang aku suka.Lam kenal.

GEMINI said...
on 

cemaranya keren ya. tapi kalo bisnis di Pekan baru mesti ada modal gede. belum lagi jauhnya.

Sang Cerpenis bercerita said...
on 

bagi yg ingin koleksi tanaman hias, lihat gambar n harganya di blog saya http://erry-jualkoleksitanamanhias.blogspot.com tersedia berbagai jenis tanaman hias, bravo fallowers

erry said...
on 

datuak nanlimo...baa caro supayo...blog awak di tampilkan paling depan...kirimin filenyo ka email reshasanah@gmail.com donk...
pengen beljar jugo..(METRO net)

tRIMS...

infotani said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs