-

June 20, 2009

Water Park Kuantan Regency Pekanbaru

Water Park Kuantan Regency PekanbaruWater Park Kuantan Regency, merupakan sebuah sarana tempat rekreasi keluarga di Kota Pekanbaru Riau. Water Park Kuantan Regency menyediakan pasilitas bermacam tempat permainan, diantaranya kolam ombak dan water boom yang terbaru dan satu-satunya di Kota Pekanbaru yang terbesar.

Selain berbagai macam bentuk permainan yang sudah diberikan antara lain multiplaying atau ember tumpah yang berkapasitas 90 liter air, water boom setinggi 12 meter, lazy river, laguna, twin slide atau perosotan kembar, water fall, kiddy pool berbentuk ikan, sunken ship atau perosotan kapal, dan berbagai macam bentuk fasilitas.

Technic Manager Water Park Kuantan Regency, Denny Koswara mengatakan, dengan kehadiran kolam ombak dan water boom yang terbaru tentu memberikan sensasi baru bagi pengunjung.

Apalagi kolam ombak dan berbagai macam permainan yang kami berikan terlengkap, pertama dan satu-satunya di Pekanbaru. Tujuan pertama kita menambah fasilitas kolam ombak dan water boom yang baru ini untuk memanjakan pengunjung kita, sehingga water park menjadi salah satu tujuan hiburan masyarakat, khususnya masyarakat kota Pekanbaru.

Water park yang memiliki berbagai macam bentuk permainan ini memberikan harga yang terjangkau. Untuk harga tiket masuk mulai Selasa sampai Jumat Rp25 ribu, Sabtu dan Minggu Rp30 ribu, dan hari libur nasional Rp35 ribu.

Pengunjung kita saat ini lumayan banyak, kalau hari libur mencapai 1.500 orang. Selain menambah bentuk permainan, water park juga memberikan berbagai macam bentuk kemudahan diantaranya memberikan diskon-diskon khusus untuk konsumen dan perusahaan yang bekerjasama dengan water park Kuantan Regency antara lain diskon 50 persen untuk rombongan sekolah minimal 20 orang dengan membawa surat pengantar dari sekolah.

Konsumen yang memiliki kartu ATM BII mendapatkan diskon 20 persen dengan cara menunjukkan kartu ATM BII, konsumen yang mendapatkan sms khusus dari Esia mendapatkan diskon 20 persen dengan menunjukkan sms tersebut, dan khusus penghuni Kuantan Regency mendapatkan diskon 50 persen, saat ini sekolah-sekolah yang sudah bekerjasama dengan Kuantan Regency Water Park antara lain, Kalam Kudus, SMU Negeri 1, Santa Maria dan lainnya.

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

12 komentar to “Water Park Kuantan Regency Pekanbaru”

Pekanbaru emang mantap...
Dukung SEO Kontes Bertuah diblog saya

SEO Pemula said...
on 

wah murah juga ya kesini

JengSri said...
on 

bro link exchange yok...

blogriauproperty said...
on 

Kapan - kapan maun kesana juga

Ronaldo Rozalino said...
on 

Wah,pengen kesana

R-E-Z-A said...
on 

mrip waterboom bali, hehehe

Gandhi said...
on 

Fasilitasnya sekelas seperti Ancol...


Salam kenal mas, blog sudah saya add mas, mohon di linkback. Terimakasih.

dins said...
on 

gan.. tukeran link yaa,, link mu dah ku pasang di blogku ,, silahkan di cek ..

thanks

Aamz said...
on 

Wah ternyata di Pekan baru juga ada ya... hampir sama tuh dengan di Jungle Park

The Jungle Wisata Jelang Puasa said...
on 

Duh saya paling suka dengan wisata air ini.. seharian juga gak terasa

Tanda tangan dalam Postingan said...
on 

Ogah, ah....bikin hitam kulit, karena koordinat Pekanbaru di bawah katulistiwa.
Harusnya pengelola membuatnya di ruang indoor tapi tidak tertutup.

introzip said...
on 

Thanks for sharing the information regarding the park..I am very much interested in looking forward to it..Just wondering to know about the expense over there for each person?

maison espagne said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs