-

May 25, 2009

Lowongan PNS Kabupaten Meranti

600 PNS Diperlukan Untuk Meranti

PEKANBARU - Kabupaten Meranti yang telah disahkan pemerintah akan membutuhkan sedikitnya 600 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk menjalankan pemerintahannya. Pengadaan tenaga PNS yang akan mengisi berbagai instansi pemerintah kabupaten terbaru di Riau ini akan diambil dari berbagai tenaga PNS di Riau, terutama dari Kabupaten Bengkalis yang merupakan kabupaten induk pemekaran Meranti.

Asisten Setdaprov Riau Abdul Latief mengatakan, kebutuhan tenaga PNS Meranti merupakan hasil dari tinjauan Pemprov Riau yang harus mempersiapkan susunan organisasi Kabupaten Meranti paling lambat enam bulan setelah UU pengesahan kabupaten baru oleh pemerintah. Sehingga tim Pemprov Riau mendapatkan angka 600 orang PNS yang dibutuhkan untuk menjalankan pemerintah Meranti dalam tahap awal berdiri ini.

"Mendagri akan melantik Plt Bupati dan sekaligus meresmikan Kabupaten Meranti. Sehingga roda pemerintahan Meranti harus berjalan sesuai dengan kebutuhan sebuah kabupaten. Sementara ini Meranti butuh 600 orang PNS, baik dimutasi dari Kabupaten induknya yaitu Bengkalis maupun dari Pemprov sendiri yang akan mengisinya. Dalam hal ini terbuka kesempatan bagi PNS Riau untuk mengajukan diri ke Meranti,"ungkap Abdul Latief kepada wartawan, Senin (25/05/2009) di Pekanbaru.(RiauInfo/Surya)

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

10 komentar to “Lowongan PNS Kabupaten Meranti”

kab meranti jauh ya...

bejo said...
on 

selam :)

Neslihan SÖNMEZ said...
on 

meranti keren

DuniaPiyen said...
on 

sayang tkp nya jauh T_T

hryh77 said...
on 

Buku tamunya mana...???ah ngak seru

SURIYAACEH- said...
on 

weleh..aku kira dah ada lowongan dan formasinya

hersu said...
on 

kalo bisa penerimaan CPNS kab. meranti bisa dipublikasikan secara transparan di kalangan masyarakat riau. jangan dulu diteri dari daerah luar riau

Wa-One Polbeng Adm Bisnis said...
on 

Ternyata Kabupaten Meranti butuh banyak tenaga kerja PNS baru ya...

Lowongan kerja said...
on 

Saya Putra daerah Kab.Meranti. Tolong ya Bapak/ibu kasih saya informasi kalo ada Lowongan CPNS kirimkan aja ke E-mail : Robocoper2004@yahoo.com.Terimakasih Atas Perhatiannya.

Wasalam

rahman

Anonymous said...
on 

emang bener ya.......... klw mau jebol jd pns harus bayar....

suwardi said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs